Model Rambut Pria UnderCut atau Slick back 2015

Undercut - Dalam pemilihan rambut pria memang perlu menaruh cukup perhatian yang lebih Seing Kali bingung ingin Potong Rambut Gaya apa yang cocok dengan didi kita. Bukan hanya gaya rambut saja namun kesehatan dan kenyamanan juga harus diperhtikan oleh kita para pria muda. Salah satu yang sedang menjadi trend cukuran pria adalah rambut undercut. Banyak pria di berbagai belahan dunia yang menggunakan potongan ini. Mulai dari artis hollywood dan pemain sepakbola luar negeri seperti marco reus dan sergio ramos. Hingga pemain sinetron dari dalam negeri Ricky Harun. Lalu kapan mulainya style undercut menjadi terkenal. Model undercut sebenarnya sudah bukan trend rambut masa sekarang saja. Gaya ini sudah cukup lama muncul bahkan terbilang old school. Undercut sudah muncul sejak jaman dahulu, namun kembali lagi menjadi trend di tahun 2014 ini. Bahkan tidak kecil kemungkinan kalau rambut undercut akan terus dipakai di tahun 2015.

Sebenarnya potongan undercut itu seperti apa? Dalam cukuran model rambut pria ini, kamu akan mendapatkan kesan yang trendy dan bergaya. Pada bagian samping rambut akan diberi ketebalan yang cukup tipis. Begitu juga dengan bagian belakang rambut yang juga dibuat lebih tipis. Kemudian pada bagian atasnya dibiarkan memiliki volume yang lebih tebal jika dibandingkan dengan bagian belakang dan samping. Lalu kamu cukup menyisir bagian atas yang panjang ini ke belakang. Sehingga rambut undercut yang seperti ini sering disebut dengan slick back.


Potongan model rambut undercut pria slick back 2015
Seperti yang dapat kamu lihat contoh gambar undercut diatas ini. Dari belakang dan samping memiliki rambut yang relatif lebig tipis. Dan yang tadi saya sebut dengan slick back adalah bagian atas yang ditaruh ke belakang. Kamu dapat membuat model undercut ini dengan bantuan minyak rambut seperti pomade. Sehingga bagi kamu para remaja atau pria yang meninginkan penampilan yang menarik. Kamu dpaat mencontoh gaya undercut ini sebagai pilihan.

Ada lebih banyak cukuran undercut yang dapat kamu temukan dari berbagai sumber. Saya akan mencoba untuk membantu kamu sehingga kamu dapat tampil mengesankan di mata wanita. Contoh foto ini saya ambil dari berbagai sumer yang sudah saya pilih menjadi yang terbaik. Langsng saja yuk kita lihat kumpulan contohnya. Berikut ini rambut undercut pria slick back.
Model Rambut Undercut Pria Slick Back 2015
Potongan Model Rambut Undercut Pria Terbau 2015



Demikian model rambut pria undercut slick back yang dapat saya berikan. Semoga setelah melihat contoh gambar dan foto potongan ini. Kamu jadi dapat memilih gaya yang tepat.

Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Model Rambut Pria UnderCut atau Slick back 2015 "

bagi yang sudah membaca silakan di komentari