Tournament Pada Balap Sepeda (RoadBike)

Malam Sobat - Kali ini saya tertarik mengepost tournament-tournament yang ada pada balap sepeda Road Racer yang biasa di sebut Balap Jalanan, Pasti kalian pernah bukan Menaiki sepeda dari SD saya sudah suka sepeda nah pernahkan pas SD suka pas pulang sekolah balap-balapan sepeda sampai ada yang remnya blong terus tercebur ke kali,dan pada saat menduduki bangku SMP saya di beri pilihan ingin membeli sepeda apa ? saya memilih sepeda fixie, nah tapi saya di sini bukan ingin mengepost tentang Fixie tetapi saya ingin mengepost tentang balapan sepeda dan tournamentnya
  1. Tour De Francis kalo gak salah panjang jalurnya adalah 3300KM< dalam jangka 2-3 hari
  2. Tour De Singkarak dengan jalur menempuh 150 KM.
nah sekian no.1 itu yang international dan yang no.2 itu dari indonesia loh kalo g salah di sumatra barat.
Demikian maaf jika banyak kekurangan, post ini saya bagi untuk modal daftar google adsense, doain ya gan semoga di terima Amin.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tournament Pada Balap Sepeda (RoadBike)"

Post a Comment

bagi yang sudah membaca silakan di komentari