Cara Mengubah PIN BBM Blackbarry atau BBM Dengan Mudah

Cara mengganti PIN Blackberry - sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja kita membutuhkan beberapa app dan juga kabel data yang terhubung ke komputer atau laptop. Masalah mengganti pin adalah masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh kebanyakan pengguna. Pasalnya, pada saat mereka memiliki Blackberry baru namun ingin menggunakn pin lama, maka bukan tidak mungkin anda harus meminta release PIN pada operator yang sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, PIN dan juga IMEI yang terdapat pada BB melekat pada salah satu operator seluler. Nah, untuk untuk mengganti pin tersebut, terdapat beberapa cara yang sangat mudah untuk anda lakukan sendiri di rumah.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan bahan-bahannya seperti Aplikasi Radio Labs Tools serta kabel data dari ponsel Blackberry. Cara pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menginput IMEI dan juga PIN Blackberry sebelumnya. Dan pastikan bahwa Blackberry Anda dalam keadaan Bootloader, kemudian unduh lah aplikasi Radio Labs Tools di Google, karena di Google telah menyediakannya. Selanjutnya Cara mengganti Pin Blackberry adalah dengan menghubungkan ponsel anda ke komputer atau laptop dengan menggunakan kabel data milik Blackberry yang Anda miliki. Setelah itu akan muncul gambar berwarna biru pada PC lalu klik agar ponsel anda terhubung ke PC.

Kemudia klik tombol Available Views lalu ID, setelah itu anda akan diperintahkan untuk memasukkan IMEI dan juga PIN yang tentunya anda hendaki pada kolom PIN BB dan IMEI lalu biarkan kolom BSN apa adanya. Setelah selesai, klik tombol write pada tab PIN BB juga tab pada IMEI. Langkah terakhir untuk mengakhiri proses ini adalah dengan melakukan proses flashing pada PC atau laptop dengan menggunakan Dekstop Manager. Setelah itu, cobalah cek kembali dengan menekan disconnect lalu tekan kembali tombol connect agar nantinya benar-benar telah berhasil. Apabila berhasil, maka PIN BB dan juga IMEI akan berubah. Demikian Cara mengganti Pin Blackberry yang dapat Anda coba dirumah tanpa harus pergi ke Costumer Service Operator.

tags: cara ganti pin bb,cara mengganti pin bb,ganti pin bb,cara merubah pin bb,cara mengubah pin Bb,cara ganti pin blackberry,cara mengganti pin blackberry,mengganti pin bb,cara mengganti pin bbm,cara ganti pin bbm,cara mengganti pin bb di blackberry,cara mengganti pin bbm di blackberry,cara menganti pin bb,cara merubah pin blackberry,cara ganti pin bb di blackberry,cara ubah pin bb,cara ganti pin di blackberry,ganti pin blackberry,cara mengubah pin bbm,merubAh pin bb,cara mengubah pin blackberry,cara ganti pin bbm di blackberry,ubah pin bb,cara menghapus pin bb,cara merubah pin bbm,cara ganti pin bb di hp blackberry,cara mengganti pin di blackberry,cara ganti pin BBM di BB,cara ganti pin di bb,cara ganti pin,cara mengganti pin bb sendiri,cara mengganti pin,mengubah pin bb,bagaimana cara mengganti pin bb,Cara mereset pin bb,cara ganti pin bb sendiri,cara mengganti pin bb di hp blackberry,cara ganti pin bb blackberry,mengganti pin blackberry,cara ganti pin hp blackberry,cara menukar pin bb,gimana cara ganti pin bb,ganti pin bb di blackberry,cara mengganti pin pada blackberry,cara reset pin BB,cara tukar pin bb,cara mengganti pin di bb,cara ganti pin hp bb,bisakah pin bb di ganti,cara mengganti pin BBM pada blackberry

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengubah PIN BBM Blackbarry atau BBM Dengan Mudah"

bagi yang sudah membaca silakan di komentari