Ini Alasan Microsoft Kembali Hadirkan Tombol Start


detail berita
Microsoft resmi kembali menghadirkan tombol 'start' di Windows 8.1 yang sebelumnya sempat dihapuskan pada sistem operasi Windows 8. Raksasa piranti lunak mengatakan pilihan ini diambil karena banyak pengguna yang meminta fitur tersebut kembali dihadirkan.

Lucky Gani, bussines group head windows division microsoft indonesia, mengatakan banyak pengguna yang mengeluhkan dan meminta tombol 'start' berlogo jendela tersebut untuk dihadirkan ke tempatnya semula.

"Memang banyak permintaan para user terhadap tombol start ini. Mereka mengatakan tombol itu membuat navigasi jadi lebih mudah. Mengutip ucapan Steve Balmer, kami kembali menghadirkan tombol start tersebut untuk memenuhi permintaan konsumen dan membuat beberapa peningkatan," kata Lucky saat peluncuran Windows 8.1 di Jakarta, Jumat (18/10/2013) kemarin.

Di Windows 8.1 ini tombol start tersebut kembali hadir dengan navigasi yang lebih mudah. Tombol start kali ini berfungsi untuk menampilkan tampilan awal user interface yang berisi beragan pilihan applikasi.

Tombol start pun tak ditempatkan di posisi yang berbeda melainkan di tempat yang sama seperti sebelumnya, yakni pojok kiri bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Microsoft Kembali Hadirkan Tombol Start"

Post a Comment

bagi yang sudah membaca silakan di komentari