Android Lollipop terbaru update 5.1 Rillis

Android 5.1 Lollipop pembaruan telah terlihat di Android Satu perangkat yang dikirim di Indonesia, tapi ketika update akan datang ke flagships utama dan perangkat lainnya? Maret, berpotensi. Kepala ke bagian update di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

    Android 6.0: mari kita menciptakan utama OS Android
    Android 5.0 pembaruan Lollipop:

Android L lollipop antarmuka merah muda lol Android 5.1 rilis tanggal dan fitur terungkap.

Update: HTC selalu vokal, Produk selalu dicintai-Manajemen Wakil Presiden Mo Versi menanggapi pertanyaan twitter tentang pembaruan HTC One (M7) GPE ketika versi berikutnya dari OS mobile Google telah mengisyaratkan:

Google berikutnya "MR", kita anggap, mengacu berikutnya "maintenance release" nya yang mungkin akan Android 5.1 Lollipop. Versi bisa, tentu saja, akan referensi Android 5.0.3, tapi belum ada penampakan pembaruan ini di mana saja. Atau ia bisa berbicara tentang Android 5.0.2 dengan cara yang sangat jelas. Tapi taruhan kami adalah bahwa 5,1 akan berada di sini dalam beberapa minggu mendatang.

Android 5.1 itu baru-baru ini terlihat di sebuah Nexus 5 uji benchmark, menunjukkan bahwa setidaknya dan berjalan pada perangkat luar Android One series. Anda dapat membaca cerita itu dan semua terbaru Nexus 5 Android news update di link.

Kami akan memperbarui halaman ini dengan lebih Android 5.1 berita seperti yang kita mendapatkannya. Kepala bawah untuk memeriksa daftar fitur yang diharapkan dan apa lagi yang kita pikir kita tahu.
android satu lollipop Android versi 5.1 pertama kali terlihat di gambar promosi untuk Android Satu perangkat. / © Google

Cakupan sebelumnya: Yang pertama membangun dari Android 5.1 sudah mulai muncul di Android Satu perangkat dikirim di Indonesia. Ini bukan update kita bicarakan baik: perangkat ini telah keluar dari kotak menjalankan versi Android terbaru dan terbaik. Kami menyampaikan kabar dari Android 5.1 muncul di Q1 kembali pertengahan Desember, namun kecepatan di mana update ini telah muncul sangat mengesankan.

Salah satu sumber kami sebelumnya memberitahu kami bahwa Android 5.1 akan diluncurkan pada akhir Februari, dan yang kedua, sumber yang sama sekali terpisah, juga mengetahui rahasia informasi penting mengenai update Android, menegaskan hal itu.

Tidak hanya itu, ini diduga update agak besar dengan banyak fitur baru yang menarik. Lihat changelog diberikan kepada kami (dari pertengahan Desember) di bawah ini:

    Silent mode ditambahkan setelah hilang di Android 5.0
    Perbaikan umum dalam stabilitas sistem
    Peningkatan manajemen RAM
    Perbaikan untuk tiba-tiba aplikasi penutupan
    Peningkatan manajemen baterai
    Konsumsi berlebihan perangkat jaringan ketika digunakan Wi-Fi tetap
    Masalah dengan koneksi nirkabel tetap
    Masalah dengan fungsi Google Oke dipecahkan
    Masalah pemberitahuan dipecahkan
    Beberapa masalah sound pengalaman dengan perangkat tertentu tetap
    Perbaikan dan perubahan lainnya
    Perubahan dalam palet warna Desain Material (setelah pengguna keluhan, mungkin untuk versi yang lebih tinggi meskipun)

Sejauh ini belum ada informasi tentang fungsi tambahan lain yang Android 5.1 mungkin membawa, tapi kami akan pastikan untuk melaporkan mereka segera setelah kami mendengar mereka. Dengan lebih baru Android Satu pemilik di Indonesia membongkar Android 5.1 kami berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur yang ditetapkan dalam jam datang dan hari.
AndroidPIT Evercoss A65 Android 5 1 build nomor Android 5.1 Lollipop yang muncul keluar dari kotak pada beberapa Android One perangkat. / © Polisi Android

Perangkat Nexus tidak akan jauh baik. Tim di Kepolisian Android telah menjelajahi server mereka dan menemukan beberapa referensi yang lebih tua untuk sama Android 5.1 membangun, dengan membangun nomor progresif muncul pada perangkat Nexus (Android Satu nomor membangun adalah LMY29F):

Android 5.1; Nexus 5 Build / LMY29C
Android 5.1; Nexus 6 Build / LMY29C
Android 5.1; Nexus 6 Build / LMY29D
Android 5.1; Nexus 9 Build / LMY22E
Android 5.1; Nexus 6 Build / LMY22E

Android 5.0 adalah update fantastis, namun hal itu membawa daftar sendiri masalah, yang kita bahas di Android 5.0 Lollipop masalah dan solusi artikel kami. Itu dikatakan, Android 5.1 bisa menyingkirkan banyak masalah yang kita lihat dalam rilis tersebut Lollipop awal. Berikut ini berharap.

Apa yang akan Anda ingin lihat dari Android 5.1?
Semoga Bermanfa'at :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android Lollipop terbaru update 5.1 Rillis"

Post a Comment

bagi yang sudah membaca silakan di komentari